About

Uleguleg? What is that?? Bagi anda-anda yang doyan rujak, hobi makan rujak, ato bahkan jadi salah satu mbok-mbok penjual rujak, pasti ndak akan asing dengan benda yang satu ini.

Yup, benar sekali ulegan (baca: ulekan) merupakan salah satu alat utama untuk meracik bumbu rujak. Lalu hubungannya rujak ama blog ini apa? ok2 akan saya jelaskan lebih lanjut. Begini critanya, sekitar setaon yang lalu saat saya masih muda belia, saya memulai usaha jasa pemasangan iklan di internet, tapi saya bingung namanya apa.

Sempet pake nama berbau-bau inggris, tapi susah juga, soalnya dah banyak yang make. Akhirnya peristiwa bersejarah ntuh terjadi, saya seakan-akan mendapatkan ide brilian, jenius, masterpiece pokoknya, lahirlah nama uleguleg itu.

Kenapa memilih uleguleg? ya sebagai orang indonesia, yang bangga akan budaya negrinya, saya pilih uleguleg karena merupakan alat peracik salah satu makanan tradisional indonesia. Dan baru malam ini (29/8/2010) saya dapat alasan lain, karena topik dalam blog ini campur aduk kayak rujak, makanya uleguleg adalah nama yang pas untuk blog ini.

One Response to About

  1. Artikelnya sangat menarik….
    bisa untuk tambahan pengetahuan kita…. Thank’z

    Kunjungi juga Blog kami
    http://bridgeproperty.wordpress.com/

    kami tunggu kunjungannya ….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s